TOGAPLAY Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Flashdisk

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di FlashdiskTOGAPLAY Flash disk merupakan salah satu alat penyimpan data yang paling sering digunakan di era digital ini. Meskipun flash disk memiliki kelebihan dari segi portabilitas dan ukurannya yang kecil, namun juga memiliki kekurangan karena cenderung melakukan kesalahan seperti terhapusnya file secara tidak sengaja. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran besar bagi pengguna karena data penting yang tersimpan di dalamnya akan hilang selamanya.

Cara pertama untuk memulihkan file yang terhapus dari flash drive adalah dengan mulai mencari di recycle bin di komputer Anda. Ketika sebuah file dihapus, file tersebut tidak sepenuhnya terhapus dari sistem. File tersebut masih ada di recycle bin dan dapat ditemukan dengan mudah. Untuk melihatnya, klik dua kali ikon Recycle Bin di desktop. Kemudian, cari file yang terhapus, klik kanan dan pilih “Recover” untuk memulihkannya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Flashdisk

TOGAPLAY Jika fitur recycle bin gagal memulihkan file yang hilang, coba periksa apakah komputer Anda menggunakan fitur riwayat file. Fitur ini memungkinkan Anda membuat salinan cadangan file secara otomatis ketika ada perubahan pada file. Oleh karena itu, jika file yang hilang berhasil diedit sebelum hilang, mungkin ada cadangan yang dapat memulihkan file tersebut.

Begini Cara Mudah Format Flashdisk Yang Bermasalah

TOGAPLAY Untuk menggunakan fitur File History, klik Start > Settings > Update and Security > Backup, lalu klik Add Drive dan pilih flash disk sebagai drive cadangan. Lalu, pilih opsi lainnya > Pulihkan file dari cadangan saat ini, lalu cari file yang hilang dan klik Pulihkan.

Jika kedua cara di atas gagal memulihkan file yang hilang, Anda dapat menggunakan software pemulihan file. Ada banyak perangkat lunak pemulihan file yang tersedia online seperti Recuva, EaseUS Data Recovery Wizard, Disk Drill, Stellar Data Recovery, dan MiniTool Power Data Recovery. Berikut adalah langkah-langkah untuk memulihkan file yang hilang dari flash drive menggunakan software pemulihan ini:

Recuva adalah program pemulihan yang sangat populer dan mudah digunakan. Berikut langkah-langkah memulihkan file yang hilang di flashdisk menggunakan Recuva:

EaseUS Data Recovery Wizard adalah perangkat lunak pemulihan data berfitur lengkap. Berikut langkah-langkah memulihkan file yang hilang dari flashdisk menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard:

Cara Mengembalikan File Di Flashdisk Yang Terhidden Oleh Virus Yang Wajib Diketahui

Disk Drill adalah perangkat lunak pemulihan dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Berikut langkah-langkah memulihkan file yang hilang dari flashdisk menggunakan Disk Drill:

Stellar Data Recovery adalah program untuk memulihkan file yang hilang karena berbagai alasan yang telah terhapus, diformat, atau rusak. Berikut langkah-langkah memulihkan file yang hilang dari flashdisk menggunakan Stellar Data Recovery:

MiniTool Power Data Recovery adalah perangkat lunak pemulihan yang mudah digunakan yang dapat memulihkan file yang hilang karena berbagai alasan yang telah terhapus, diformat, atau rusak. Berikut langkah-langkah memulihkan file yang hilang dari flash drive menggunakan MiniTool Power Data Recovery:

Jika file yang hilang disebabkan oleh virus atau file tersembunyi, Anda dapat menggunakan CMD (Command Prompt) untuk mengembalikan file yang hilang tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Flashdisk Korup

Jika komputer Anda menjalankan sistem operasi Windows terbaru seperti Windows 8 atau Windows 10, fitur versi sebelumnya dapat digunakan untuk memulihkan file yang hilang. Fitur ini dapat secara otomatis membuat salinan file di setiap tempat proses pemulihan, sehingga jika file yang hilang sudah selesai diubah sebelum proses pemulihan tempatnya, maka akan ada salinan file yang dapat dikembalikan.

Untuk menggunakan fitur Versi Sebelumnya, klik kanan folder atau drive yang berisi file yang hilang, lalu pilih Properti > Versi Sebelumnya. Pilih versi file yang ingin Anda pulihkan dan klik Pulihkan.

Jika Anda sudah menggunakan layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive atau Dropbox untuk menyimpan data, Anda bisa mencoba mencari file yang hilang di layanan tersebut. Layanan penyimpanan cloud seringkali menyediakan fitur recycle bin atau sampah agar file yang terhapus tidak terhapus secara permanen.

Jika file yang hilang tidak ditemukan di Recycle Bin atau Trash, Anda dapat mencoba mencari versi file yang lebih lama. Layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive dan Dropbox sering kali menyimpan beberapa versi terakhir file yang diunggah, guna mencari file yang tidak ada di versi sebelumnya.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Memulihkan file yang terhapus dari flash drive adalah tugas yang memakan waktu dan sulit, tetapi dengan mengikuti langkah-langkah di atas Anda dapat meningkatkan peluang keberhasilan. Namun perlu diingat bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, oleh karena itu sangat disarankan agar Anda melakukan backup data secara rutin dan menjaga keamanan data Anda.

Artikel ini merupakan bagian dari artikel tips dan trik dan jika Anda mempunyai ide tentang topik yang ingin kami diskusikan, silakan tinggalkan komentar di bawah.

Kami menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman yang lebih baik di situs web kami. Jika Anda terus menggunakan situs ini, kami anggap Anda puas dengan situs ini. Oke – kami mungkin tidak sengaja menghapus file atau folder dari flash drive kami. Atau ada beberapa file kita yang terhapus karena bisa terinfeksi virus. Tentu saja file ini sangat penting sehingga kita merasa marah.

Tapi, jangan khawatir, seiring kemajuan teknologi, ternyata ada cara untuk memulihkan file yang terhapus di flashdisk kita. Karena pada kenyataannya file kita tidak akan pernah hilang dari flashdisk. Lalu, bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk?

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Laptop Hingga Hp Lengkap

Nah, kali ini saya akan membagikan cara mengembalikan file yang terhapus dari flashdisk dengan mudah. Cara: Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan file yang terhapus dari Flashdisk.

Kali ini saya share 2 cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan dan tidak menggunakan aplikasi tambahan. Lihat saja langkah-langkahnya di bawah ini.

Jika Anda menghadapi masalah kehilangan file dan data penting secara tidak sengaja karena serangan virus pada komputer atau perangkat penyimpanan Anda seperti flash disk atau HDD eksternal, iMyFone D-Back Hard Drive Recovery Professional adalah solusi profesional untuk menanganinya. Perolehan informasi. Perangkat lunak ini mendukung pemulihan berbagai format file dari berbagai jenis media penyimpanan atau komputer yang terinfeksi virus.

Tak hanya itu, MyFone juga merilis software recovery khusus bernama D-Back Android Data Recovery untuk perangkat Android. Untuk mulai menggunakan iMyFone D-Back, download versi D-Back sesuai sistem operasi yang digunakan (Windows/Mac). Berikut langkah-langkah menggunakan iMyFone D-Back:

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen [lengkap]

3. Ketika proses pemindaian selesai, Anda akan melihat data apa saja yang dapat Anda temukan. Pilih data yang ingin Anda pulihkan dan klik Pulihkan.

1. Pertama pastikan flashdisk anda sudah terpasang pada laptop/PC anda. Selanjutnya silahkan buka CMD di laptop/PC anda. Seperti pada gambar di bawah ini.

2. Selanjutnya ketikkan alamat drive (tempat penyimpanan flash disk) yang ingin dicari. Misalnya jika Anda menyimpan di partisi D, ketik D: dan itu akan mengubahnya menjadi D:>. Seperti pada gambar di bawah ini.

4. Silakan periksa apakah file Anda sudah kembali. Jika tidak kembali, Anda bisa menggunakan cara berikutnya.

Jual Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang Harga Terbaik & Termurah Februari 2024

4. Selanjutnya silahkan pilih file mana yang ingin dikembalikan, gambar, video, musik, dokumen atau yang lainnya. Namun jika Anda lupa format file Anda, silakan klik “Semua File”. Setelah itu, klik “Selanjutnya”. Seperti pada gambar di bawah ini.

5. Selanjutnya silahkan pilih lokasi file Anda yang ingin Anda hapus. Namun jika Anda tidak mengingatnya, silakan pilih “Tidak yakin”. Setelah itu, klik “Selanjutnya”. Seperti pada gambar di bawah ini.

6. Selanjutnya silahkan pilih “Start Deep Scan” untuk melakukan deep scan. Setelah itu, klik “Mulai”. Seperti pada gambar di bawah ini.

8. Silakan cek dimana letak partisi flash disk. Setelah itu, klik “Pindai”. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Secara Permanen Buktikan Sendiri Keberhasilannya

9. Setelah itu, Anda akan melihat banyak file yang terhapus di flash drive Anda. Silakan pilih file mana yang ingin Anda pulihkan. Silakan klik Cari. Kemudian Anda dapat melihat informasi file lagi. Jika dirasa sudah benar, silakan klik “Pulihkan”. Seperti pada gambar di bawah ini.

10. Selanjutnya silahkan cari file yang ingin anda kembalikan. Setelah itu, klik “OK”. Seperti pada gambar di bawah ini.

12. Kemudian silahkan pilih “Simpan kedua file” agar file lain dengan nama yang sama tidak hilang. Seperti pada gambar di bawah ini.

Ya bagaimana? Caranya sangat simpel dan mudah bukan? Kini kita tidak perlu lagi khawatir jika file atau folder di flashdisk kita terhapus. Cara-cara di atas bisa kita lakukan dengan cepat.

Rahasia Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Cara memulihkan file yang terhapus dari flashdisk dengan mudah bisa Anda coba. Jika artikel ini dapat membantu anda, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka juga mengetahui cara mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan ketik, saya mohon maaf. Terima kasih 🙂

Download berbagai aplikasi terbaru secara gratis mulai dari Windows, aplikasi Android, driver dan sistem operasi:

Seorang pecinta hujan dan pecinta kopi suka hidup dalam lamunan memimpikan mimpinya menjadi kenyataan.Terkadang kita sulit kehilangan data atau dokumen yang ada di dalam flash disk. Apalagi jika dokumen tersebut memiliki nilai yang signifikan. Namun, tidak perlu khawatir karena kini ada cara mudah untuk memulihkan file yang terhapus di flashdisk. Caranya Simak penjelasannya pada artikel selanjutnya.

Jika banyak file yang terhapus di flash disk, berikut beberapa cara yang bisa Anda coba untuk mengembalikannya: 1. Download kembali ke versi sebelumnya Cara paling mudah adalah dengan mengembalikan isi flash disk ke versi sebelumnya. Windows sering kali memiliki fitur yang mencadangkan file secara otomatis. Ini berisi daftar file dari sejarah Windows dan titik pemulihan. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengembalikan Foto & Video Yang Terhapus Di Hp Android

2. Gunakan Windows Backup Cara selanjutnya adalah Windows Backup yang merupakan backup file secara otomatis. Untuk menggunakan Pencadangan Windows, ikuti langkah-langkah berikut:

Baca juga: Tips 10 Tempat Murah dan Hemat Terlengkap di Jakarta Berikut 5 Alasan Memakai Pakaian yang Tetap Cocok Meski Sudah Digunakan.

Cara mengembalikan foto yang terhapus di android, mengembalikan foto yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan foto di flashdisk yang terhapus, cara mengembalikan flashdisk yang terhapus, cara mengembalikan foto terhapus di flashdisk, cara mengembalikan folder yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan video yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan data yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan dokumen yang terhapus di flashdisk, mengembalikan data yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan foto yg terhapus di flashdisk

togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay
togaplay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *